Poetry Primus

Selamat datang di salah satu halaman dunia Primus. Di halaman ini anda boleh berharap akan menemukan sesuatu yang tak terduga, sesuatu yang penuh semangat hidup, sesuatu yang absurd. Atau anda ingin deskripsi sendiri?

Name:
Location: Bandoeng, West Java, Indonesia

Friday, June 23, 2006

Diri sejati bertanya


aku beranikan diri untuk bertanya pada diri sendiri
"apakah engkau masih merasakan kehilangan?"
kujawab "ya tentu saja, bahkan kadang aku merasa marah, kecewa, sedih"
"darimana asal kehilanganmu?"
"dari dia" kutunjuk dengan telunjukku asal kehilanganku
"apa yang ada di ujung telunjukkmu?"
"tidak ada apa-apa"
"lalu apa yang membuatmu kehilangan bila kau tahu di mana dia dan tak berwujud dia"
aku terdiam

lalu aku memberanikan diri lagi untuk bertanya
"apa wujud amarah, sedih, dan kecewamu?"
"di sini" kukepalkan genggamanku kutempelkan pada dadaku
aku tersenyum "coba bukalah kepalan itu!"
kulihat di dalamnya.
kini aku bisa tertawa "ha ha ha ha ha"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home