Poetry Primus

Selamat datang di salah satu halaman dunia Primus. Di halaman ini anda boleh berharap akan menemukan sesuatu yang tak terduga, sesuatu yang penuh semangat hidup, sesuatu yang absurd. Atau anda ingin deskripsi sendiri?

Name:
Location: Bandoeng, West Java, Indonesia

Thursday, June 22, 2006

ABDI

saat terakhir kauantukkan kepalaku kebatu
kuberharap.. lepaslah semua kemarahanmu
dan darah mulai menetes dari pelipisku

sesaat sebelum mata kupejam
terlintas ingatan masa silam
kau beli aku dengan 1000 dirham

seulas senyum kepuasan akan memiliki
dan sejak saat itu aku setia mengabdi
bahkan kala saat sulit menghampiri
aku selalu ingat untuk kembali

mungkin kini saatnya telah tiba
aku sudah tua
aku sudah tak lagi mampu
carilah aku yang baru
biar terpuaskan semua permintaaanmu
aku hanya bisa menyertai ikhlasku
dan tenang menutup mataku

0 Comments:

Post a Comment

<< Home